Sanggau ,info-kalbar.com

Polres Sanggau – Tim saber pungli Kalimantan Barat di pimpin Kombes Pol Andi Musa S.H, M.H, bersama anggota Suriman Faturahman, Beri baskara tiba di Sanggau, Kamis (23/5).

Kombes Pol Andi Musa Bersama Tim langsung cek pelayan pablik pelayanan SPKT Polres Sanggau, pelayanaan SKCK dan pelayanan SIM di dampingi oleh Kapolres Sanggau, Akbp Imam Riyadi S.I.K, M.H, dan Wakapolres Kompol Kompol Damianus Dedy Susanto S.I.K, S.H, M.H.

Ketua Tim Saber pungli Kalimantan Barat di Polres Sanggau melakukan pengamatan,pengecekan,interpiew petugas pelayaan dan beberapa masyarakat yang datang ke Polres Sanggau hendak mengurus surat surat baik di depan loket pelayaan maupun di luar loket untuk mendapatkan informasi yang akurat.

Hasil pengamatan dan pengecekan di pelayanaan pablik Polres Sangggau Tim saber pungli polda kalbar tidak di temukan adanya pelanggaran maupun pungutan Liar kemudian dihimbau kepada seluruh petugas pelaksana pelayaan baik di penjagaan, SPKT, SKCK dan Pelayanan SIM untuk tetap melaksanakan tugas pelayanaan dengan baik dan tidak ada yang melakukan pungtan liar,pungli karena semua sudah mengetahui akan sangsi bila ada yang pungli ucap Andi Musa.

( Sukadar / Wans info )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here