Melawi, Info-kalbar.com Apel Pagi merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh seluruh Personil Polri.

Selain untuk mendengarkan arahan dan atensi pimpinan secara langsung, Apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab terhadap tugas sebagai Anggota Polri.

Oleh sebab itu, Pimpinan Polres Melawi selalu menggaungkan kedisiplinan Personilnya tentang tugas awal yaitu kewajiban melaksanakan apel pagi.

Apel pagi di awal tahun 2021 ini, Dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dan dihadiri Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan seluruh Personil Polres Melawi, Senin (04/01/2021).

Dalam arahannya, Kapolres Melawi mengucapkan selamat tahun baru 2021, tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara dengan tidak melakukan pelanggaran sehingga tidak menurunkan citra Polri di Masyarakat.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Personil Polres Melawi atas pelaksanaan tugas selama tahun 2020. “Berbagai kegiatan dan Operasi Kepolisian silih berganti kita laksanakan, terakhir pengamanan Natal dan Tahun Baru yang terbilang berjalan aman dan kondusif,” tuturnya.

Lanjutnya, “Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas ini berkat dedikasi dan loyalitas dari rekan-rekan semuanya, Karena kita tetap solid dengan eksternal maupun di internal dalam pelaksanaan tugas,” apresiasi Kapolres.

Diakhir arahannya, Kapolres mengajak dan menghimbau serta memberikan motivasi kepada seluruh Personilnya dalam melaksanakan tugas kedepannya, Agar pelayanan kepada masyarakat lebih humanis dan ditingkatkan lagi.

Diakhir apel, Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana didampingi Kasi Provam Polres Melawi Ipda Samuji serta Anggotanya mengecek secara langsung kebarisan peserta apel untuk mengecek secara pasti keberadaan dan kehadiran Personil Polres Melawi.

(Jon.L/M.Tasya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here