Badan pemeriksa keuangan perwakilan Provinsi Kalimantan Barat (BPK Kalbar) menyelenggarakan acara serah terima jabatan kepala perwakilan dari Joko Agus Setyono yang kini menjabat sebagai kepala perwakilan BPK RI perwakilan Provinsi Jawa Timur kepada Hery Ridwan , bertempat di Aula kantor BPK perwakilan Provinsi Kalimantan Barat , Jumat (6/3) .

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Kalbar, Forkorpimda Kalbar, Komisi 6 BPK RI, Bupati/Walikota se-Kalbar, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Kalbar, para auditor dan jajaran BPK RI Perwakilan Kalbar.

Anggota V1 BPK RI , Prof.Harry Azhar Azis dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan promosi,rotasi,dan mutasi dalam suatu organisasi merupakan upaya yang harus selalu dilakukan dalam rangka menjaga dan mengembangkan profesionalisme organisasi , ” kegiatan serah terima jabatan ini merupakan bukti bahwa BPK terus berusaha mengupayakan perbaikan-perbaikan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya” .

Beliau juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Joko Agus Setyono atas kontribusi terbaiknya untuk BPK selama menjabat sebagai kepala perwakilan BPK RI perwakilan provinsi Jawa Timur , kinerja dan sumbangan pemikirannya dalam manajemen pemeriksaan internal dapat terus ditingkatkan .

Pada akhir sambutannya. Prof.Harry Azhar Azis berpesan agar dengan dilakukannya serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPK RI provinsi kalimantan Barat dari jabatan lama ke jabatan yang baru akan membawa kita semua kepada kehidupan yang lebih baik lagi, serta dapat terus membina komunikasi yang baik dengan seluruh satuan kerja di Provinsi Kalimantan Barat .

Sedangkan kepada pemangku kepentingan BPK di Provinsi,Kabupaten, maupun kota se-provinsi Kalimantan Barat , beliau juga tetap mengharapkan komunikasi dan kerjasama yang telah berlangsung dengan baik dan dapat terus di pelihara, hal ini semata-mata untuk dapat mewujudkan pengelolaan dan pertanggung jawaban keuangan Negara/Daerah yang transparan dan akuntabel , khususnya di pemerintahan daerah se-provinsi Kalimantan Barat yang pemeriksaan keuangannya di amanahkan kepada beliau selaku Anggota V1 BPK ,. ( yuni/wan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here