Pontianak- infokalbar com-

Dalam rangka serah terima jabatan ketua umum yayasan bakti suci periode yang bapak susantomuliuan lim dengan pak hasim di aula YBS sabtu 26/10/2019.

Ketika diwawancarai media ini ahong panggilan akrabnya ,mengatakan,”hari ini telah resmi serah terima jabatan kepengurusan dari periode 20-21atau tahun 2019 – 2024 nantiseperti yang di katakan pak hasim kita hanya meng aminkan saja.

karena yayasan bakti suci ini tetap bersatu padu untuk membangun bakti suci supaya lebih maju kedepan nya dan juga kita audensi dengan pimpinan, bapak wali kota pontianak dan bapak gubernur kalbar. jelasnya.

Untuk kepemimpinan pak hasim cukup baik tinggal kita meanjutkan saja, beliau secara otomatis sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga beliau adalah dewan pembina yayasan bakti suci artinya kita tidak bisa jauh dari bimbingan beliau.jelasnya.

Dan kita akan mengerjakan sesuatu harus berkoordinasi dulu dengan dewan pembina karena otomatis dan sesuai dengan visi misi kita akan mengadakan konsulidasi ke dalam dulu, dan hari ini kita telah menyusun dan membentuk wakil ketua dan seketaris.katanya.

Setelah itu kita akan menyusun kepengurusan kalau sudah lengkap baru kita menjadwalkan pelantikan itu di lakukan oleh dewan pembina karena secara aturan dewan pembina itu otoritas lebih tinggi untuk mengangkat dan memberhentikan pengurus dan ketua umum.

Untuk kedepannya kita tinggal melanjutkan dan meneruskn gedung yang berlantai enam yang berlokasi sekarang ini dan juga akan menyelesaikan sertivikasi tanah di siantan, itu termasuk dalam visi dan misi.jelasnya.

Dilanjutkan lagi ,dan kita akan membangun gedung repaturium yang berlokasi pontianak utara termasuk jalan menuju kelokasi yayasan,untuk iti kita akan meminta dukungan moril, materil kepada bapak hasimvsecara umum pada dewn pembina.paparnya.

(jaiyadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here