Bappeda Kab.Sanggau Dituding Tidak Respon Dan Timpang Dalam Perencanaan Pembangunan  Kab.Sanggau.
Sanggau info-kalbar.com.
Jalan Mawar ll Kelurahan Sei Sengkuang ,merupakan Jalan lintasan yang menghubungkan antara Jalan Sanggau Permai atau arah Jalan Bogor dengan panjang sekitar 1 Km.
Sudah rusak berat alias hancur lebur dikarenakan  sejak dibangun pada Jamannya Bupati Sanggau H .Baisuni  ( alm ) ,20 tahun yang lalu sampai sekarang tidak pernah ada perbaikan oleh pemerintah Kab.Sanggau
Hal inilah disesalkan banyak pihak ,selain oleh warga masyarakat yang tinggal disepanjang jalan mawar ll atau masyarakat lain pengguna jalan baik dari arah Sanggau Permai ataupun Bogor atau sebaliknya ,bahkan bukan hanya masyarakat biasa tidak sedikit sejumlah pegawai bahkan pejabat yang menggunakan jalan mawar ll ,tapi hanya dapat mengeluhkan saja mengenai keadaan jalan yang sudah rusak parah tanpa mampu berbuat apa apa ,meskipun lokasinya berada di dalam kota Sanggau.
Menurut Jay salah seorang Warga Jalan Mawar ll kelurahan Sei Sengkuang mengatakan Jalan ini dibangun sekitar 20 tahun lalu oleh bupati H. Baisuni dan sampai sekarang sudah beberapa ganti bupati tapi tidak pernah ada perbaikan.
Selain itu menurut salah seorang warga masyarakat lainnya bernama Rah kepada info-kalbar.com,mengatakan sebelumnya pernah ada perbaikan yakni sekitar 3 tahun lalu ,tapi hanya sedikit saja karena alokasi dana yang tidak sesuai dgn kerusakan jalan yang ada dan itu pun tidak bisa memperbaiki semua  panjang jalan yang ada dari 1km ,hanya sekitar 200 meter saja yang diperbaiki.
Katanya mau dilanjutkan tapi sekarang tidak pernah dialokasikan lagi dana untuk perbaikannya .
BAPPEDA Kab.Sanggau dituding tidak respon terhadap dan timpang dalam perencanaan pembangunan kab.sanggau ,hal ini mengingat lokasi jalan mawar ll berada dalam kota Sanggau yakni di Kel.Sei Sengkuang ,demikian disampaikan warga setempat .
Boleh membangun dari kampung ke kota tapi tidak berarti mengabaikan pembangunan dalam kota ,katanya mengakhiri. ( Wans ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here