Singkawang ,infokabar.com

Wakil Ketua DPRD Kota Singkawang Sumberanto Tjitra menganggap, penataan Kota Pusaka di Kota Singkawang dengan anggaran 13 M lebih terkesan amburadul.

Hal tersebut disampaikannya pada saat hadir sebagai salah satu narasumber di acra forum Diskusi terbuka Analisis Singkawang yang digelar perdana Senin malam (25/11/2019) di gedung SCC Singkawang tema Kota Pusaka Untuk Siapa.

Sumberanto juga menyampaikan bahwa dalam penataan Kota Pusaka tersebut, diduga telah terjadi adanya pungutan biaya tambahan pengerjaan yang dibebankan kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak pembangunan Kota Pusaka.

“Ini kan jadi kacau ini, iya kan. masyarakat tidak pernah meminta terasnya untuk dipasang ini. Ini semua kan konsepnya dari pemerintah, seharusnya pemerintah yang harus bertanggung jawab atas semua ini,” kesal Sumberanto.

Kemudian ia juga mengkritik terkait penataan Kota Pusaka yakni kurangnya sosialisasi yang dilakukan oleh pihak eksekutif. Sehingga dari itulah kata dia, banyak menimbulaan terjadinya penolakan dari masyarakat Kota Singkawang.jelas nya

Wartawan : Urai Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here