Portal berita info-kalbar.com adalah sebagai media dalam penyampaian informasi baik berita, periklanan dan menjadi sarana wadah komunikasi dengan seluruh pembaca.

Pontianak ,infokalbar.

Ketua Umum dan Dewan Pembina Yayasan Bhakti Suci Periode XXI bersatu untuk membangun dan memajukan
Yayasan bhakti suci .Susanto Muliawan Lim Resmi di lantik menjadi Ketua Umum Yayasan Bhakti Suci masa bhakti 2019-2024 beserta jajaran pengurus lainnya oleh Dewan Pembina Yayasan Bhakti Suci Tjiou Kiu Sim di Gedung Yayasan Bhakti Suci Pontianak. Rabu ( 20/11/2019) .

Sebagai Ketua Yayasan Bhakti Suci ini tanggung jawab saya kepada masyarakat Tionghua yang ada di Kota Pontianak , Kita semua yang tergabung dalam Yayasan Bhakti Suci ada 62 yayasan, bersatu untuk bekerja sama membangun kemajuan Yayasan Bhakti Suci .

“penyusunan kepengurusan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga , Yayasan Bhakti Suci terlebih dahulu konsultasi dan koordinasi dengan semua yayasan yang tergabung, Ada yang mengirim utusan untuk jadi pengurus juga .” terangnya

Lanjut ahong , yang ikut gabung dalam Yayasan Bhakti Suci sementara yaitu yayasan atau perkumpulan yang ada di Pontianak dan Kubu Raya, tapi tetap terbuka bagi yayasan atau perkumpulan yang ada di Kabupaten lain untuk ikut bergabung tapi sudah ada SK dari kemenkumham.”jelasnya .

” Saya akan melaksanakan program kerja dengan mengedepankan kebersamaan dan bersatu padu dalam membangun yayasan yang lebih maju lagi “.

( yuni / Jayadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *