SINTANG, info-kalbar.com

Tiba di Sintang Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin memimpin patroli gabungan berskala besar. Hal ini untuk mewujudkan rasa aman menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkada 2020. Selasa malam (8/12)

“Demi memberikan rasa aman kepada masyarakat. Malam ini kita gelar kekuatan untuk melaksanakan patroli gabungan bersama TNI dan instansi terkait. Juga sebagai langkah deteksi dini meminimalisir terjadinya pelangaran pelanggaran Pilkada” ungkap Brigjen Pol Asep Safrudin

Menurut Brigjen Pol Asep Safrudin, menjelang pelaksanaan pemungutan suara rentan terjadinya gesekan antara pendukung pasangan calon.

“Berikan imbauan kepada masyarakat agar turut menciptakan pilkada yang aman, bermartabat dan sehat” tambahnya

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin juga mengingatkan personel untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah berlaku, dan memberikan imbauan kepada warga tentang 15 hal baru di tempat pemungutan suara untuk mencegahan penyebaran Covid-19.

Sebagai informasi Brigjen Pol Asep Safrudin berada di wilayah hukum Polres Sintang dalam rangka kunjungan kerja untuk memastikan pengamanan Pilkada berjalan lancar.

(M.tasya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here