Pontianak ,info-kalbar.com

Pertemuan dikantor kejari mempawah antara Junaidi dari Lembaga Tindak Kalbar dengan ketua Tim Kejari Mempawah Henky Setiawan , mempertanyakan tentang status kasuistis PTSL di Desa Batu Ampar yang nyaris senyap.

Dalam hal ini jaksa Henky menjelaskan bahwa pihak kejari mempawah sangat serius dengan kasus PSTL Batu Ampar dan sekarang pihak kejari mempawah sangat intensif memanggil para saksi yang terkait dengan program PSTL.

Menurut keterangannya kepasa info-kalbar Junaedi mengatakan bahwa pihaknya merasa ada kekhawatiran terkait tidak di follow Up nya kasuistis PTSL Batu Ampar .

Dikarenakan sudah ada indikasi dari para saksi Desa yang sengaja tidak mau hadir atas surat panggilan dari kejari mempawah, yang terkesan mengabaikan dan menganggap kecil terhadap permasalahan hukum.

Sementara Menurut koordinator lembaga Tindak Kalbar Yayat Darmawi SE MH saat ditemui infokalbar membenarkan adanya pertemuan antara Junaidi dan ketua Tim Kejari Mempawah Henky, ,support lembaga kepada Tim Kejari Mempawah karena seriusnya dalam menangani kasuistis PTSL Batu Ampar kubu raya dan harapannya kasus PSTL ini harus selesai di meja hijau kata yayat.

( Wans).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here