Untuk Pertama Kalinya Polresta pontianak kota dan polres singkawang mendapatkan Penganugrahan WBK dan WBBM dari Kemenpan*

Pontianak ,info-kalbar.com

Bertempatdi Hotel Sultan jakarta ( 10/12) wakapolda Kalbar Brigjen Pol Dra Sri Handayani M.H menghadiri acara Apresiasi dan Penganugrahan ZONA INTEGRITAS menuju WBK WBBM Tahun 2018 di dampingi oleh Irwasda Polda Kalbar dan Karo Rena Polda Kalbar.

Dalam acara tersebut Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol M.Nasir S.I.K , M.H dan Kapolres Singkawang AKBP Raymond M Masengi S.I.K,M.H yang mendapatkan Awarde Penganugrahan zona integritas wilayah bebas korupsi ( WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Hal tersebut merupakan gebrakan percontohan untuk polres jajaran yang lainnya, dan penganugerahan ini dimaksudkan bagi instansi yang terpilih menjadi percontohan penerapan program WBK/WBBM dari Menpan-RB. Selanjutnya, seluruh instansi pemerintah wajib menerapkan program tersebut dan akan terus dilakukan proses seleksi.

“Saya selaku Wakapolda Kalbar sangat bangga namun tak cukup sampai disni, dalam arti menang tidak menang itu tidak penting, karena kami sudah memulai akan terus kami lanjutkan walaupun ada atau tidak kompetisi,itulah wujud penganugrahan yg sesungguhnya ” tutur Brigjen Pol Sri Handayani.( Wans / Humas Polda ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here