Sambas ,info-kalbar.com

Sengawang – seiring dengan terdengarnya kabar atas meninggalnya suami istri asal Desa Sengawang yakni Alm. S Bin A, serta istirnya Alm. N yang mana diketahui sebelumnya keduanya bekerja di negeri jiran Malaysia, Kapolsek Teluk Keramat IPDA Eko Zaenudin , S.AP mendatangi rumah keluarga alamarhum yang beralamat di Dusun Sengawang Tengah Desa Sengawang Kecamatan Teluk Keramat pada Rabu ( 31/7/2019 ) sekira pukul 15.30 wib

Adapun tujuan kedatangan Kapolsek Teluk Keramat tidak lain adalah sebagai bentuk rasa belasungkawa atas musibah yang di alami oleh almarhum yang menurut keterangan pihak keluarga keduanya baru saja menggelar pesta perkawinan namun tuhan berkata lain dan kami sudah ikhlas.Ungkap Salah satu keluarga almarhum.

Dalam kesempatan itu pula,selain mengungkapkan rasa bela sungkawa agar pihak keluarga di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan,Kapolsek Teluk Keramat,IPDA Eko Zaenudin,S.AP juga menyampaikan bahwa pihaknya beserta pemerintah kecamatan siap memberikan bantuan dalam hal penjemputan dan pengawalan dari perbatasan Indonesia-Malaysia hingga menuju rumah duka di Desa Sengawang.Ungkapnya.

Sumber Humas polres sambas
Wartawan Urai Rudi S.Pd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here