Pontianak – info-kalbar.com

Anggota dewan perwakilan rakyat daerah kota pontianak daerah pemilihan pontianak utara dari partai garindra 2019 – 2024.

ketika di wawancarai oleh media ini di sela – sela mengikuti kegiatan orientasi di hotel golden tulip pontianak rabu 29/10/2019 .

Yoggy sapaan nyamengatakan ,memang pontianak utara ini kita dalam pembangunan sangat ketinggalan dalam bidang insprastruktur dan lain nya.

Tapi insa allah di tahun 2019 – 2024 ini kita dari dari anggota dewan pontianak utara yang berjumlah 10 orang akan memperjuang kan aspirasi masyarakat pontianak utara.

Dan juga akan memperjuangkan pembangunan insprastruktur yang selama ini ketinggalan begitu ikon yang ada di tugu khatulistiwa itu pun akan kita kembangkan karena itu tempat parawisa .katanya.

Untuk rumah sakit yang ada di pontura itu kita masih baru soal kita belum menentukan komisi – komisi yang membidang kesitu.

Maka dari kita akan pikirkan karena pelayan masyarakat jarak tempuh jauh untuk ke rumah sakit kota,maka dari itu kita akan memperjuang puskesmas dari 24 jam akan menjadi lepel tipe. Paparnya.

(Jaiyadi / Yuni ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here