Pontianak ,infokalbar.com

Bakal calon Bupati Sintang Yohanes Rumpak saat di wawancarai beberapa awak media selesai menjalani pemeriksaan Medis di RSUD dr Soedarso mengatakan , hari ini kita melaksanakan serangkaian pemeriksaan darah, narkotika, saraf, bedah , tulang, jantung, mata dan telinga juga , jadi sudah komplit melaksanakan pemeriksaan kesehatannya , selasa (8/9/2020)

“sejauh ini tidak ada kendala saya yakin sehat-sehat saja , untuk hasilnya menunggu laporan dari rumah sakit atau dari pihak penyelenggara “.

Lanjut yohanes, agar tubuh tetap bugar yang penting harus sarapan dan minum madu , dan saya tidak mengkonsumsi gula putih tapi saya menggunakan gula merah itu salah satunya sehingga daya tahan tubuh kita tetap bertahan .

“ini pendek masa kampanyenya hanya 3 bulan , kalau pas pileg itu 6 bulan , jadi selama itu saya full di lapangan dam menerapkan pola hidup “.

Target suara kita optimis mampu meraih 60,9% suara di Pilkada Sintang 2020 .

” Kita sangat yakin mampu mencapai Target 60,9% suara masyarakat Sintang pada pilkada ini , kita bisa menang “. Harapnya

Untuk suara kita sudah kalkulasi titik-titik yang menjadi basik kita adalah desa-desa , kita akan bekerja dengan kurang lebih 13 ribu tim . Jadi kekuatan yang untuk mengimbangi incumbent kita harus memiliki tim yang kuat , strategi yang bagus dan penetrasi di lapangan yang mantap “. Tetangnya

( yuni )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here